BPMPI UGJ Tingkatkan Kualitas dengan Studi Banding ke UNPAK Bogor

BPMPI UGJ Tingkatkan Kualitas dengan Studi Banding ke UNPAK Bogor

Sabtu, 29 agustus 2020 Badan Penjaminan Mutu dan Pengawasan Internal (BPMPI) Universitas Swadaya Gunung jati (UGJ) Cirebon, melakukan studi banding ke Universitas Pakuan (UNPAK) Bogor dan Penandatanganan MOA antara BPMPI UGJ dengan LPMI UNPAK. kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. Edy Hartono, SE MM selaku Kepala BPMPI UGJ beserta jajarannya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menindaklanjuti MOU yang telah ditandatangani oleh kedua Pimpinan Perguruan Tinggi yaitu UNPAK dengan UGJ dengan nomor  : 191/UNIV/III/2019  dan 03/REKTOR/III/2019 tanggal 12 Maret 2019. Disamping itu studi banding ke UNPAK Bogor dimaksudkan untuk sharing knowledge dalam bidang SPME, SPMI dan Audit Internal dan juga merupakan program dari BPMPI UGJ untuk menambah pengetahuan dan pengalaman dalam menyusun dokumen reakreditasi Akreditasi Perguruan Tinggi Universitas Swadaya Gunung Jati (APT UGJ).

“UGJ akan melakukan reakreditasi Perguruan Tinggi pada tahun 2021. Dengan demikian, dengan dilaksanakan studi banding ini akan mampu meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia dalam menyusun dokumen reakreditasi yang dipersyaratkan oleh Pemerintah dalam hal ini BAN-PT” ujar Kepala BPMPI.