UGJ Gelar Nuzulul Qur’an dengan Berbagi Ribuan Paket Santunan

UGJ Gelar Nuzulul Qur’an dengan Berbagi Ribuan Paket Santunan

Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar Tabligh Akbar dalam memperingati malam Nuzulul Qur’an 1442 Hijriah. Dengan mengangkat tema “Melalui Peringatan Nuzulul QUr’an, 17 Ramadhan 1442 H, Satukan Hati dan Langkah Menuju Civitas Akademika UGJ yang Beriman, Berilmu dan Beramal” Acara berlangsung di Auditorium Kampus 1 UGJ Selasa, 4 Mei 2021.

 

Tahun ini UGJ memberikan santunan sekitar 20 ton beras dan mie instan kepada masyarakat di daerah-daerah yang membutuhkan. Penyerahan paket sembako ditandai dengan penyerahan langsung sembako oleh Ketua Yayasan PSGJ Bapak Dadang Sukandar Kasidin kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Menurut Rektor Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si mengatakan, pada peringatan Nuzulul Qur’an kali ini, diisi dengan tausiah dan juga disampaikan amanat-amanat dari Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan. “Amanat dari Ketua Yayasan PSGJ adalah mengambil hikmah dari Nuzulul Qur’an” ujarnya.

 

Rektor berharap lebih meningkatkan komitmen, loyalitas, dedikasi dari seluruh dosen dan tenaga kependidikan. sebab antara Yayasan PSGJ, dosen, dan tenaga kependidikan, berjalan seiring, bekerja bersama untuk memajukan kampus.

 

“Tanpa dukungan dosen dan tenaga kependidikan, tentu kita tidak akan mencapai kemajuan seperti yang selama ini kita raih. Kedepan kita akan raih kemajuan yang diinginkan, tentu dengan loyalitas dosen dan tenaga pendidikan” imbuhnya.