Tim Volleyball UGJ Raih Juara 1 di Ajang Volleyball Competition of IPB

Prestasi gemilang kembali diraih mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon, pada ajang nasional. Dua tropi langsung diraih dua Tim Volley ball Putri dan Putri dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olah Raga UGJ.

Tim Volleyball putri menyabet Juara 1, sementara Tim Volleyball Putra meraih Juara 2, dalam ajang Volleyball Competition of IPB 2019, di Gelanggang Gymnasium Institut Pertanian Bogor (IPB) pada 21-27 Oktober 2019.

Ajang turnamen Volleyball bergengsi tingkat mahasiswa perguruan tinggi nasional se-Indonesia itu meraih prestasi membanggakan bagi UGJ. Dua tropi bergilir langsung diboyong tim dengan menorehkan sejarah baru di bidang minat dan bakat olahraga.

Tim putri UKM Olahraga UGJ mampu meraih juara 1, melawan tim UBSI. Pada set pertama unggul dengan skor 25-14, kemudian pada set kedua, tim putri UGJ terus meningkatkan performa dan berhasil melibas tim UBSI dengan skor 25-12.

Sementara tim putra Volleyball UGJ pada ajang final berhasil meraih juara ke 2, melawan tim volleyball UNINDRA dengan skor pada set pertama 23-25. Kemudian pada set kedua dengan skor 25-19, dan pada set ketiga kalah tipis dengan skor 15-12.

Rektor UGJ melalui Wakil Rektor III Dr. Ipik Permana, S.IP, M.Si, saat menerima kedatangan tim volleyball putra dan putri UKM Olahraga UGJ mengapresiasi prestasi yang diraih. “Kami sangat berbangga dengan prestasi yang diraih UKM Olahraga, ini bukti bahwa mahasiswa UGJ mampu bersaing dengan perguruan tinggi lain di tingkat nasional khususnya di bidang volleyball,” ungkap Ipik Permana.  #

INFORMASI MAHASISWA BARU

Penerimaan Mahasiswa Baru

Informasi Kontak

Universitas Swadaya Gunung Jati
Jln. Pemuda No. 32, Cirebon Jawa Barat 45132, Indonesia
+62 231 206558
humas@ugj.ac.id, humasugj@gmail.com